Griezmann Tidak Bahagia di Barcelona, Tapi Gak Berani Ngomong

Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann
Sumber :
  • Instagram/@fcbarcelona

VIVA – Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps menduga Antoine Griezmann "tidak bahagia" di Barcelona. Striker Timnas Prancis itu terlihat masih kesulitan di Barcelona sejak pindah dari Atletico Madrid.

Penampakan Terbaru Antoine Griezmann Usai Kembali ke Atletico Madrid

Setelah menjalani musim debut yang sulit di Barcelona pada musim lalu, di mana ia tidak bisa mengulangi performa top yang dia tunjukkan di Atletico Madrid, masih banyak hal yang juga belum membaik di musim ini buatnya.

Baca: Barcelona Ditahan Sevilla, Koeman Soroti Penampilan Griezmann

Garang di Timnas Prancis, Barcelona Tidak Menyesal Buang Griezmann

"Saya yakin dia (Antoine Griezmann) tidak senang dengan situasinya saat ini di Barcelona," kata Deschamps seperti dilansir Tribal Football, Selasa 6 Oktober 2020.

Dan Deschamps yakin Griezmann tidak berani mengungkapkan keresahannya. "Jika dia mengatakan sesuatu di depan umum, saya rasa Ronald Koeman (pelatih Barcelona) tidak akan senang mendengarnya," lanjut Deschamps.

Anomali Griezmann, Samai Rekor Gol Platini Usai Didepak Barcelona

Deschamps menduga hal ini karena strategi Barcelona yang dianggap kurang tepat buat Griezmann. Padahal, Griezmann tampil sangat garang bersama Atletico Madrid dan Timnas Prancis sebelumnya.

"Saya tidak ingin berbicara tentang apa yang terjadi di klub, tetapi Griezmann saat ini di posisi sayap kanan. Saya tidak mengerti mengapa dia tidak bermain dalam peran yang lebih sentral," jelas Deschamps.

Selebrasi Antoine Griezmann usai bobol gawang Liverpool

Video Tendangan Antoine Griezmann ke Leher Roberto Firmino

Akibat tendangan Antoine Griezmann ke leher Roberto Firmino, wasit tanpa ragu mengeluarkan kartu merah.

img_title
VIVA.co.id
20 Oktober 2021