Suarez Ungkap Sakit Hati Messi dan Penyakit di Barcelona

Penyerang Atletico Madrid, Luis Suarez
Sumber :
  • Instagram/luissuarez

VIVA – Luis Suarez tak terkejut saat Lionel Messi menyerang Barcelona usai dirinya hengkang ke Atletico Madrid. Messi memposting ucapan perpisahan emosional kepada Suarez. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dalam ucapan itu, Messi sekaligus menyerang Barcelona yang telah membuang Suarez ke klub rival.

"Anda tidak pantas dibuang seperti itu oleh mereka. Namun sejujurnya, pada titik ini, saya tidak terkejut lagi," tulis Messi dalam unggahannya di media sosial Instagram beberapa waktu lalu.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Soal ucapan Messi, Suarez mengaku tahu perasaan sakit hati rekannya itu.

"Saya paham sakit yang ia rasakan, sama seperti saya. Dia merasa mereka mendepak saya dari klub karena performa," kata Suarez usai laga Uruguay kontra Chile di ajang kualifikasi Piala Dunia 2020 zona Conmebol, Jumat dini hari WIB, 9 Oktober 2020.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Lionel Messi dan Luis Suarez saat persiapan melawan Borussia Dortmund

Baca Juga: Momen Dennis Rodman Bongkar Sisi Lain Madonna yang Ngebet Dihamili

"Enam tahun yang panjang, dan itu mengganggu dia juga. Saya melihatnya sebagai teman dan dia tahu betapa buruknya penderitaan yang kami rasakan," sambungnya.

Suarez pun mengungkap kejanggalan saat dirinya akan didepak Barca. Salah satunya adalah dia dikirim latihan terpisah dari skuat utama menjelang keputusan pelatih Ronald Koeman.

'Keluarga saya ingin melihat saya bahagia. Ada beberapa hal aneh di Barcelona seperti mengirim Anda untuk berlatih secara terpisah karena Anda tidak dipertimbangkan untuk pertandingan," ucapnya.


"Hal-hal semacam itu membuat saya buruk dan keluarga saya melihat saya terpengaruh, jadi mereka mendorong saya untuk mengambil kesempatan. Ketika Atletico datang mencari saya, saya tidak ragu-ragu sedikit pun," tegasnya.

Penyerang Atletico Madrid, Luis Suarez

Baca Juga: Momen Dennis Rodman Dikurung Madonna karena Ngebet Minta Dihamili

Suarez menutup karier yang gemilang bersama Barcelona selama enam musim. Dalam kurun waktu tersebut, ia menyumbangkan total 13 trofi dari berbagai kompetisi.

Tentu, raihan itu tidak tercapai kalau Suarez tidak memiliki insting pembunuh di dalam kotak penalti. Buktinya, Suarez mencatatkan 198 gol dari 283 penampilannya untuk Blaugrana.

Sayangnya, begitu Ronald Koeman datang dan mengisi kursi kepelatihan, Suarez malah didepak. Bahkan kepindahannya ke Atletico Madrid sempat dipersulit. Untungnya ia bisa pindah beberapa hari sebelum bursa transfer ditutup.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya