Makhluk Kecil Biang Keladi Otot Bomber Real Madrid Melemah

Penyerang Real Madrid, Mariano Diaz.
Sumber :
  • instagram.com/marianodiazmejia/

VIVA – Mariano Diaz kembali muncul di markas latihan Real Madrid setelah beberapa lama menghilang. Seperti diberitakan sebelumya, penampilan bomber Real Madrid tersebut tidak seperti biasanya. Dia terlihat jauh lebih kurus.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Ya, Mariano mengalami penyusutan berat badan hingga 8 kilogram. Itu karena dia baru saja menjalani operasi tonsilitis, atau radang amandel.

Baca juga: Striker Real Madrid Alami Penurunan Berat Badan Secara Drastis

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Setelah melakukan operasi itu, Mariano dilarang mengkonsumi makanan padat selama beberapa waktu. Alhasil, dia harus kehilangan berat badan karena kurangnya asupan.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Hal tersebut berpengaruh kepada massa otot Mariano, yang tadinya kekar menjadi lebih lembek. Secara langsung kekuatan tubuhnya pun ikut melemah, seperti ditulis Marca.

Gangguan kesehatan itu dialami oleh Mariano sejak dia masih membela Olympique Lyon beberapa waktu lalu. Namun baru berobat dan memutuskan melakukan operasi dalam beberapa waktu terakhir ini.

Lalu bagaimana Mariano bisa terkena penyakit tersebut? Mengutip berbagai sumber, tonsilitis sendiri penyebab utamanya adalah serangan dari virus atau bakteri.

Karena sudah berlangsung cukup lama, maka penyakit yang diderita Mariano ini disebut tonsilitis kronis. Operasi yang dijalani merupakan langkah terbaik ketimbang dia harus mengambil risiko penyakit tersebut menjalar ke orang-organ lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya