Suarez: Seharusnya Barcelona Biarkan Messi Pergi

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • twitter.com/FCBarcelona

VIVA – Bomber anyar Atletico Madrid, Luis Suarez mengkritik kebijakan mantan klubnya, Barcelona. Blaugrana tidak membiarkan Lionel Messi pergi di bursa transfer musim panas lalu.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Messi sebenarnya sudah ngebet meninggalkan Barca. La Pulga mengklaim, memiliki klausul yang bisa membuatnya meninggalkan Barca kapan saja.

Namun, Presiden Barca, Josep Bartomeu menahan kepergian Messi. Klausul pelepasan Messi dianggap tak berlaku seiring, musim 2019/20 yang berakhir lebih panjang.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

(Baca juga: Ada Messi di Balik Misteri Pendepakan Suarez dari Barcelona)

Pemain Barcelona, Luis Suarez dan Lionel Messi.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Kepergian Suarez juga menjadi salah satu hal kontroversial lainnya di Barca. Namun, Suarez menegaskan itu tak ada hubungannya dengan niat Messi meninggalkan Blaugrana.

"Keinginan Messi untuk meninggalkan klub tak ada hubungannya dengan saya. Mereka seharusnya menghormati keputusannya untuk pergi," kata Suarez pada Mundo Deportivo.

"Untuk menghormati Leo, saya tak akan membahas lebih banyak lagi. Tapi, dia hidup dalam situasi yang sulit. Dia ingin pergi dan klub tidak mengizinkannya," tegas pemain internasional Uruguay ini.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya