Real Madrid Segera Perpanjang Kontrak Luka Modric

Gelandang Real Madrid, Luka Modric
Sumber :
  • Twitter/@realmadrid

VIVA – Real Madrid dilaporkan segera memperpanjang kontrak gelandang andalannya Luka Modric. Saat ini, Modric memasuki tahun terakhir kontraknya di Santiago Bernabeu.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Modric merupakan salah satu pemain senior di skuad Los Blancos. Ia sudah menjadi andalan di lini tengan Real Madrid sejak tahun 2012.

Baca Juga: Jika Masih Bermanfaat Bagi Madrid, Luka Modric Tak Akan Pergi

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Modric pun telah mengungkapkan bahwa dirinya ingin bertahan lebih di El Real. Diario Sport mengklaim, bahwa permintaan Modric itu didengan oleh manajemen Real Madrid.

Manajemen Los Galaticos pun berencana memperpanjang kontraknya dalam waktu dekat. Apalagi, secara teknis, tenaga Modric masih diperlukan oleh tim asuhan Zinedine Zidane tersebut.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Pihak Real Madrid menilai, gelandang internasional Kroasia itu masih bisa memberikan performa terbaiknya. Meski usianya sudah memasuki 35 tahun.

Baca Juga: Gelandang Real Madrid: Eden Hazard Sedang Alami Kesulitan

Akan tetapi, dalam laporan tersebut disebutkan bahwa Real Madrid hanya bersedia memberikan kontrak jangka pendek kepada Modric. El Real akan memberikan kontrak berdurasi satu tahun.

Selain itu, kontrak tersebut juga tak memiliki klausul perpanjangan secara otomatis. Langkah ini diambil Real Madrid lantaran mereka menilai terlalu berisiko untuk memberikan kontrak jangka panjang pada pemain yang sudah tua.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya