Messi Perangi Barcelona yang Mau Potong Gaji, 3 Pemain Malah Khianat

Lionel Messi kembali jalani latihan bersama Barcelona.
Sumber :
  • fcbarcelona.com

VIVA – Pemain Barcelona yang dikomandoi sang kapten Lionel Messi menolak keras rencana manajemen tim yang akan melakukan pemotongan gaji. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona mengalami kesulitan finansial akibat pandemi COVID-19 yang memanjang. Apalagi, musim lalu mereka mengalami kerugian sebesar 97 juta Euro atau setara Rp1,6 triliun.

Maka dari itu, salah satu jalannya adalah untuk melakukan pemotongan gaji pemain dan para staf klub. Barcelona sudah menegosiasikan pemotongan gaji pada Messi cs sejak Oktober kemarin.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Marc Andre Ter Stegen

Baca Juga: Rintihan Mengenaskan Korban Kecanduan Seks Tiger Woods Bikin Merinding

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Namun, hingga saat ini para pemain utama Barcelona sepakat menolak. Namun, melansir Daily Mail dari Catalunya Radio, ada tiga pemain yang setuju.

Tiga pemain tersebut adalah Marc Andre Ter Stegen, Frenkie De Jong dan Clement Lenglet. Mereka melawan arus dan mendukung rencana pemotongan gaji.

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu merencanakan akan melakukan pemotongan gaji sebanyak 30 persen.

Keputusan ini harus diambil karena memotong pengeluaran dan membuang pemain tak banyak membantu. Dua pemain yang memiliki gaji besar seperti Luis Suarez dan Arturo Vidal pun telah dilego.

Striker Barcelona, Luis Suarez.

Baca Juga: Ganas, Kisah Tiger Woods Rayu Bintang Porno Mandi Emas

Jika ini benar-benar terjadi, semangat para pemain Barcelona bisa saja memudar. Pasalnya, gaji mereka juga sudah dipotong 70 persen pada Maret 2020 saat kompetisi ditangguhkan.

Selain itu, kepercayaan para pemain pada Bortemeu akan tergerus. Sebelumnya, sebanyak 16.500 orang yang memiliki hak voting di Barcelona telah menandatangani mosi tidak percaya untuk pria 57 tahun tersebut.

Bukan tidak mungkin, performa angin-anginan Barcelona di awal musim LaLiga 2020/2021 ini lantaran rencana pemotongan gaji tersebut.

Buktinya, Blaugrana kini terdampar di peringkat kedelapan dengan poin tujuh. Pada laga pekan keempat dini hari tadi, Minggu 18 Oktober 2020, Barcelona kalah 0-1 di kandang Getafe.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya