Kalah dari Tim Promosi, Zinedine Zidane Gelar Evaluasi

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :
  • twitter/realmadrid

VIVA – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengadakan pertemuan dengan para pemain senior, untuk menganalisa kekalahan dari Cadiz, Sabtu, 17 Oktober 2020. Bermain di Stadion Alfredo di Stefano, Madrid kalah dari tim promosi 0-1. 

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Zidane ingin menunjukkan beberapa poin menjelang padatnya jadwal Madrid setelah ini. Tengah pekan nanti, Madrid harus bermain di Liga Champions, kemudian di akhir pekan, mereka bertemu Barcelona dalam El Clasico jilid 1 musim 2020/2021. 

Dikutip dari Marca, dalam pertemuan ini Zidane selalu menekankan kata intensitas dan sikap. Zidane memang sudah mengatakan hal ini dalam sesi konferensi pers usai pertandingan saat itu, bahwa pemainnya kurang memiliki intensitas saat berada di lapangan. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Kami tidak memiliki sikap," tegas Zidane. 

Zidane pun mengajurkan kepada para pemainnya untuk memulihkan semangat berjuang mereka, dan rasa persatuan untuk menentukan kemenanan Los Blancos. 

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Pemain Real Madrid rayakan gol.

Baca juga: Sergio Ramos Cedera, Bagaimana Nasib Real Madrid di El Clasico Nanti?

Para pemain senior seperti, Sergio Ramos dan Toni Kross setuju dengan analisa pada staf pelatih tersebut. Mereka pun menyebutkan tidak memiliki alasan atas kekalahan saat bertemu Cadiz. 

Dalam kesempatan itu, Modric juga menyatakan jika ia bermain buruk dan hal itu tidak bisa diulangi lagi. Casemiro juga mengatakan hal yang hampir sama, bahwa seharusnya permainan Madrid bukan seperti itu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya