Barcelona Peringatkan Antoine Griezmann agar Tak Manja

Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann
Sumber :
  • instagram.com/antogriezmann

VIVA – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman memperingatkan pemain Blaugrana bahwa, ialah yang berhak menentukan posisi pemain. Hal ini untuk menjawab kritikan dari Antoine Griezmann, penyerang Barcelona. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Griezmann mengatakan, ia tidak bermain dalam posisi terbaiknya saat Barcelona melawan Getafe di LaLiga. Pada pertandingan yang berlangsung, Minggu 18 Oktober 2020 tersebut, Barcelona harus mengakui keunggulan Getafe 0-1. 

Pada laga tersebut, Koeman menempatkan Griezmann sebagai penyerang tengah. Sebelumnya dalam tiga laga terakhir, Griezmann berada di sisi kanan. 

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

"Ada pemain seperti Lionel Messi, Griezmann dan Ansu Fati yang bisa bermain di banyak posisi," kata Koeman dikutip dari ESPN. 

"Pelatih yang bertanggung jawab," tambahnya. 

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Striker Barcelona, Antoine Griezmann.

Baca juga: Dituduh Menghina Koeman, Pelatih Getafe Bela Allan Nyom

Griezmann bermain cemerlang sebelum menghadapi Getafe tersebut saat membela timnnas Prancis. Ia mencetak satu gol ketika mengalahkan Kroasia 2-1, Rabu lalu. 

"Pelatih Prancis Didier Decshamp, memainkan saya di posisi terbaik," kata Grizmann. 

Sementara itu, Direktur Barcelona, Guillermo Amor mendukung apa yang dikatakan oleh Griezmann. Pemain harus siap di mana pelatih menyuruhnya bermain. 

"Grizmann mungkin lebih suka bermain di satu posisi. Tetapi ia harus bermain sesuai dengan intruksi pelatih," kata Amor. 

Sejauh ini Griezmann sudah empat kali sebagai pemain starter XI di Barcelona. Ia hanya menghasilkan sekali tembakan ke arah gawang, dan belum mencetak satu pun gol untuk Blaugrana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya