Tak Mau Lepas Lagi, Barcelona Buru Memphis Depay pada Januari Nanti

Winger Olympique Lyon, Memphis Depay
Sumber :
  • Instagram/@ol

VIVA – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman menyatakan, ia masih akan berusaha untuk mendatangkan bintang Lyon, Memphis Depay pada bursa transfer musim dingin nanti. Koeman sudah menyatakan tertarik dengan Depay, sejak bursa transfer musim panas lalu. 

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

Namun, Lyon tidak memberikan lampu hijau kepada Depay untuk pindah ke Camp Nou. Kontrak Depay bersama Lyon akan berakhir pada Juli 2021. 

Koeman mengisyaratkan ia tidak mau menunggu sampai kontrak Depay berakhir. Dan bursa Januari nanti adalah saat tepat untuk melakukan negosiasi kembali. 

Tak Mampu Bayar Jaminan, Dani Alves Masih Mendekam di Penjara

"Kepindahan Depay bisa saja terjadi. Saya akan mencoba, karena saya ingin ia ada di sini," kata Koeman dikutip dari Football-Espana

"Tapi saya tidak bisa memperkirakan bagaimana situasi keuangan Barcelona di Januari nanti. Kami harus menunggu untuk melihatnya," tambah pria asal Belanda ini. 

Barcelona Tak Sudi Tenaga Pemainnya Diperas Timnas Spanyol

Penyerang Belanda, Memphis Depay, rayakan gol.

Baca juga: Barcelona Peringatkan Antoine Griezmann agar Tak Manja

Kabarnya di Januari mendatang Barcelona siap memberikan tawaran kepada Lyon sebesar €20 juta (sekitar Rp345 miliar) untuk Depay. 

"Saya tidak memiliki peran untuk memutuskan ini, itu tergantung klub. Bagi saya ini hanya masalah menunggu saja. Depay adalah pemain yang hebat dan ia memiliki kualitas. Menurut saya kami masih memiliki kekurangan di serangan dalam," jelasnya. 

Sementara itu, selain Depay, Barcelona dikabarkan masih memburu pemain Liverpool juga, Geoginio Wijnaldum. Pemain asal Belanda tersebut juga diburu pada bursa musim panas lalu, namun transfer tidak kunjung terjadi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya