James Rodriguez Bersinar di Everton, Petinggi Madrid Murka ke Zidane

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.
Sumber :
  • www.instagram.com/realmadrid

VIVA – Petinggi Real Madrid dilaporkan murka pada pelatih Zinedine Zidane setelah melihat penampilan James Rodriguez yang bersinar bersama Everton. Pada bursa transfer musim panas kemarin, Zidane melepas James ke Everton secara gratis.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

James dilepas Madrid lantaran Zidane sudah tidak lagi membutuhkan peran gelandang asal Kolombia tersebut. Kehadiran James di Santiago Bernabeu dianggap Zidane sebagai surplus skuad.

Baca Juga: James Rodriguez: Pencurian Terbaik Abad Ini

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Bersama The Toffees, James tampil gemilang di bawah asuhan Carlo Ancelotti. Dari enam pertandingan perdananya bersama Everton, James telah mencatatkan tiga gol dan empat assist.

James Rodriguez dan Carlo Ancelotti

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Menurut Diario AS, awal karier James yang bersinar di Premier League telah membuat sebagian petinggi El Real kecewa berat. Para bos besar tersebut mengungkapkan kekecewaan mereka terhadap Zidane dan stafnya terkait penanganan James.

Selain James, Zidane juga melepas pemain yang dianggap tidak berguna pada bursa transfer musim panas kemarin seperti Gareth Bale dan Sergio Reguilon ke Tottenham Hostpur, serta Dani Ceballos ke Arsenal.

Baca Juga: Kalah dari Tim Promosi, Zinedine Zidane Gelar Evaluasi

Namun, keputusan pelatih asal Prancis itu untuk melepas pemain-pemain tersebut dinilai petinggi Madrid sebagai suatu kesalahan. Sebab, pemain-pemain tersebut dipercaya masih berguna bagi Los Blancos.

Ungkapan murka petinggi Madrid ini muncul setelah mereka menyerah dari Cadiz dalam lanjutan LaLiga 2020/2021. Los Galaticos secara mengejutkan kalah 0-1 dari klub yang baru promosi itu dengan skor 0-1 di Santiago Bernabeu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya