Konflik Hantam Barcelona Usai Bantai Klub Semenjana di Liga Champions

Pemain Barcelona
Sumber :
  • instagram

VIVA – Isu tak sedap kembali menghampiri Barcelona. Usai kemenangan besar atas Ferencvaros dalam matchday 1 Liga Champions, Selasa 20 Oktober 2020 atau Rabu dini hari WIB, terjadi perpecahan besar di ruang ganti Barcelona.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Semua diawali dari rencana manajemen Barcelona memotong gaji seluruh pemainnya. Ide ini muncul, setelah keuangan Barcelona tak bisa diselamatkan lagi dari krisis virus corona COVID-19.

Namun, mayoritas pemain Barcelona menolaknya, termasuk Lionel Messi. Belakangan, malah ada beberapa pemain yang mementingkan nasibnya sendiri.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Gerard Pique dalam laga Barcelona vs Ferencvaros

Gerard Pique, Clement Lenglet, Frenkie de Jong, dan Marc-Andre ter Stegen, tiba-tiba menerima perpanjangan kontrak dari manajemen Barcelona. Tanpa ragu, mereka mau bertahan.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Menjadi aneh untuk Pique, yang menandatangani kontrak baru hingga 2024 mendatang. Karena, sebenarnya dia sempat menandatangani surat penolakan rencana pemotongan gaji. Begitu laporan Marca.

Di sisi lain, masih banyak pemain yang bingung dengan nasibnya, terutama amunisi muda. Mereka kini mempertanyakan siapa senior yang bisa menyalurkan aspirasinya.

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024