Gelandang Baru Barcelona Tak Sabar Bikin Madrid Gigit Jari

Gelandang Barcelona, Miralem Pjanic.
Sumber :
  • Instagram: Miralem Pjanic

VIVA – Laga panas bakal tersaji dalam lanjutan LaLiga bertajuk El Clasico. Barcelona menjamu Real Madrid dalam di Camp Nou, Sabtu malam WIB 24 Oktober 2020.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Partai ini menjadi laga yang ditunggu-tunggu para pilar Barcelona, terlebih bagi pemain baru. Salah satunya bagi Miralem Pjanic.

Baca juga: Mengejutkan, Kevin/Marcus Tergusur dari Rangking 1 Dunia

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Meski telah merasakan panasnya laga derby di Serie A, baik saat menjadi pemain Juventus maupun AS Roma, ia penasaran bagaimana panasnya laga El Clasico.

"El Clasico spesial, tapi saya sudah bermain dalam (derby) Roma versus Lazio, mereka adalah rival yang hebat. Juve versus Inter juga, Derby d'Italia," kata Pjanic dilansir dari Marca.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Saya telah bermain di derby yang hebat dan pertandingan yang hebat. Saya ingin tahu bagaimana rasanya memainkan Clasico. Saya penasaran," tambahnya.

Tak dipungkiri Pjanic, berlaga di El Clasico adalah impian setiap pemain. Ia bertekad untuk mempecundangi Madrid di laga malam nanti.

"Memiliki kesempatan untuk bermain di Clasico adalah impian setiap pemain. Ini pertandingan terbesar dalam sepakbola. Saya senang berada di sini, bisa bermain dan saya berharap kami bisa menang," tegasnya.

Baca juga: Digulung Marcus/Chris, Ganda Putra Rusia Malah Kangkangi Kevin/Marcus

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya