Lionel Messi Rindu Kehadiran Cristiano Ronaldo di El Clasico

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • twitter.com/FCBarcelona

VIVA – Barcelona akan menghadapi Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga 2020/2021, di Camp Nou, Sabtu 24 Oktober 2020, pukul 21.00 WIB. Jelang duel bertajuk El Clasico itu, megabintang Barcelona, Lionel Messi, angkat bicara mengenai persaingan timnya dengan Real Madrid.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Menurut Messi, laga El Clasico pastinya akan menyedot seluruh perhatian pecinta sepakbola di dunia. Namun, penyerang asal Argentina itu mengakui, sejak Cristiano Ronaldo meninggalkan El Real untuk berlabuh ke Juventus pada 2018 silam, membuat El Clasico kurang spesial bagi dirinya.

Baca Juga: Catatan El Clasico: Daftar Top Skor Duel Terpanas di Spanyol

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

"Jelas ketika Cristiano bermain untuk Real Madrid permainannnya selalu istimewa. Pertandingan melawan mereka (Real Madrid) juga selalu istimewa, tapi dengan Cristiano ada di lapangan pastinya akan lebih memiliki arti tertentu," kata Messi kepada DAZN, Sabtu 24 Oktober 2020.

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Pertandingan dengan Cristiano merupakan duel yang spesial yang akan dikenang selamanya. Kami sudah melakukannya selama bertahun-tahun dan tidak mudah untuk mempertahankan level tinggi seperti itu," ujarnya.

Lebih lanjut, Messi mengatakan, bahwa dirinya sudah melupakan rivalitas El Clasico dengan Ronaldo. Messi pun kini hanya berharap megabintang asal Portugal bisa pulih secepatnya dari COVID-19.

Baca Juga: Catatan Minor Messi di El Clasico Barcelona Vs Madrid, 900 Hari Mandul

Harapan Messi tentunya juga merupakan harapan pencinta semua sepakbola lantaran mereka bisa saja bertemu kembali di matchday kedua Grup G Liga Champions musim ini. Sebab, Barcelona akan bertamu ke markas Juventus di Allianz Stadium, Rabu 28 Oktober 2020, waktu setempat.

"Sekarang sudah berlalu dan kami menantikan tantangan hari ini. Mungkin Rabu ada tantangan (melawan Ronaldo) ini. Makanya, kami berharap Cristiano bisa berada di sana dan bisa segera pulih dari COVID-19," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya