Ramos Heran Lihat Barcelona Permasalahkan Penalti Real Madrid

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos
Sumber :
  • latestly

VIVA – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos menegaskan, penalti untuk Real Madrid adalah keputusan yang tepat. Ramos dijatuhkan Clement Lenglet di area terlarang pada menit ke-58. Wasit Juan Martinez Munuera pun memberi penalti untuk Madrid.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Para pemain Barcelona mempermasalahkan keputusan wasit tersebut. Penalti itu pada akhirnya bisa dikonversi menjadi gol oleh Ramos. Momen ini terjadi saat Barcelona digulung Real Madrid 1-3 di Camp Nou, Sabtu malam 24 Oktober 2020.

Baca: Apes, Messi Selalu Gagal Jebol Gawang Real Madrid Sejak CR7 Pergi

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

"Saya pikir itu jelas penalti," kata Ramos seperti dilansir Marca, Minggu 25 Oktober 2020. "Dia menarik saya saat saya hendak melompat, dan itu jelas. Tidak adil mengkritik wasit untuk insiden yang sudah jelas tersebut."

Penalti Ramos tersebut membuat Real Madrid unggul 2-1. Meski sudah unggul, Real Madrid terus tampil menekan. Dan skuad asuhan Zinedine Zidane pun kembali mencetak gol di akhir laga sekaligus menutup pertandingan dengan skor 3-1.

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Baca: Permalukan Barcelona, Madrid Puncaki Klasemen LaLiga

"Dengan keunggulan skor 2-1, kami memang memutuskan untuk tetap tampil menekan dan kami memanfaatkan penurunan performa lawan demi meraih hasil ini," lanjut Ramos.

Ramos kembali ke skuad setelah absen pada kekalahan di laga tengah pekan dari Shakhtar Donetsk di Liga Champions. Zinedine Zidane dan para pemainnya mendapat sorotan karena kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Namun kekalahan itu tidak merusak kepercayaan diri El Real menghadapi Barcelona. "El Clasico adalah momen unik. Tidak peduli bagaimana Anda datang ke pertandingan ini secara fisik, karena selalu ada motivasi ekstra," tambah Ramos.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya