Barcelona Terkapar, Luis Suarez Bersinar

Penyerang Atletico Madrid, Luis Suarez
Sumber :
  • Instagram/luissuarez

VIVA – Hasil buruk kembali dipetik Barcelona dalam lanjutan LaLiga. Barcelona tumbang 1-3 saat menjamu Real Madrid di Camp Nou, Sabtu malam 24 Oktober 2020 (Minggu dini hari WIB). Ini menjadi kekalahan kedua beruntun Barca di Laliga.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Dilansir Soccerway, dengan kekalahan ini, Barcelona pun terpuruk di peringkat 12 klasemen sementara LaLiga setelah baru membukukan tujuh poin dari lima pertandingan, hasil dari 2 kemenangan, 1 hasil imbang dan 2 kekalahan.

Baca: Perlakuan Barcelona ke Luis Suarez Sama Seperti Kondom

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Saat Barcelona terpuruk, Luis Suarez malah bersinar. Striker veteran Uruguay yang dibuang Barcelona pada bursa transfer musim panas lalu malah tampil gemilang di klub barunya, Atletico Madrid.

Suarez menyumbang satu gol dalam kemenangan 2-0 Atletico Madrid saat menjamu Real Betis di Estadio Wanda Metropolitano. Kemenangan ini pun membuat Atletico menempel ketat Real Madrid yang berada di puncak klasemen LaLiga.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Baca: Apes, Messi Selalu Gagal Jebol Gawang Real Madrid Sejak CR7 Pergi

Atletico Madrid berada di posisi dua klasemen sementara LaLiga degan torehan 11 poin dari lima laga. Atletico hanya terpaut dua poin dari rival Real Madrid yang memuncaki klasemen dengan membukukan 13 poin dari enam pertandingan.

Atletico Madrid sendiri menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di LaLiga musim ini. Tidak hanya itu, mereka juga menjadi salah satu tim dengan koleksi gol terbanyak saat ini dengan 10 gol, bersama dengan Real Sociedad.

Status gol terbanyak Atletico ini tidak terlepas dari kehadiran Suarez. Mantan striker Barcelona itu menjadi pencetak gol terbanyak sementara Atletico di LaLaliga musim ini dengan torehan tiga gol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya