Cinta Mati Real Madrid, Luka Modric Ogah Balik ke Tottenham

Gelandang Real Madrid, Luka Modric
Sumber :
  • twitter.com/lukamodric10

VIVA – Luka Modric mengaku tak mau kembali ke Tottenham Hotspur meski saat ini belum mendapatkan kejelasan dari Real Madrid. Modric memiliki kontrak setahun lagi di Santiago Bernabeu, atau sampai musim panas 2021. 

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Namun belum ada jaminan bahwa gelandang asal Kroasia itu bakal dipertahankan. Menariknya, Modric mengaku jika kontraknya tak diperpanjang, dia tak mau mengikuti jejak rekannya, Gareth Bale yang kembali ke Spurs dengan status pinjaman.

Dia pun menyebut belum ada rencana untuk meninggalkan Madrid. Setidaknya sampai ada keputusan akhir dari manajemen soal masa depannya.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Saya terlalu tua untuk balik ke Tottenham. Saya masih punya sisa setahun di Madrid dan kemudian kita akan lihat apa yang terjadi. Saya merasa baik dan aku ingin terus bermain sepakbola untuk beberapa tahun lagi. Saya fokus pada Madrid dan hal-hal yang bisa kami capai di musim ini," kata Modric, dikutip FourFourTwo.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Setelahnya itu kami akan mencari solusi yang tepat untuk semuanya. Saya sudah membangun sebuah hubungan yang baik dengan semua orang di klub dan apapun yang akan terjadi, tidak akan ada masalah," sambungnya.

Modric bergabung dengan Madrid pada 2012 silam. Selama delapan musim menjadi andalan lini tengah Los Blancos, gelandang 35 tahun itu membuat 350 penampilan dengan sumbangan 24 gol dan 55 assist di seluruh kompetisi.

Selama pengabdiannya, Modric berhasil mempersembahkan sejumlah gelar mayor, di antaranya dua titel LaLiga dan empat Liga Champions.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya