Isco Tertangkap Kamera Sedang Mengeluhkan Sikap Zidane

Zinedine Zidane dan Isco saat Real Madrid kalahkan Celta Vigo
Sumber :
  • twitter.com/realmadrid

VIVA – Gelandang Real Madrid, Isco Alarcon, tertangkap kamera sedang mengeluh soal sikap sang pelatih, Zinedine Zidane terhadap dirinya. Insiden ini terjadi ketika Real Madrid mengalahkan Barcelona, pada Sabtu 24 Oktober 2020.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Dalam pertandingan tersebut, Isco hanya duduk di bangku cadangan. Ia pun cuma menonton saat Los Blancos memastikan kemenangan 3-1 atas rival abadinya dalam duel bertajuk El Clasico di Camp Nou.

Baca Juga: Tak Perlu Penalti, Real Madrid Memang Pantas Menang Atas Barcelona

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Musim ini, Isco baru tampil dalam dua pertandingan Real Madrid. Catatan itu disinyalir menjadi penyebab utama Isco kesama sama Zidane lantaran tidak memberinya waktu bermain yang cukup pantas.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Saat Isco sedang duduk di bangku cadangan pada laga Barcelona versus Real Madrid, percakapannya dengan Luka Modric dan Marcelo tertangkap kamera milik stasiun televisi Spanyol, Movistar. Terdengar, Isco berucap soal keputusan Zidane yang enggan memainkan di pertandingan tersebut.

Baca Juga: Cinta Mati Real Madrid, Luka Modric Ogah Balik ke Tottenham

Isco mengatakan kepada dua rekan setimnya: "Jia dia (Zidane) ingin memainkan saya, itu harus terjadi pada menit ke-50 atau ke-60. Bisa juga saat paruh waktu."

Ungkapan Isco itu menunjukkan betapa frustrasi dirinya karena jarang diberikan kesempatan oleh Zidane untuk mengecap menit bermain. Di laga El Clasico, Zidane memilih untuk memasukkan Luka Modrid dan Rodrygo ketimbang memberikan kesempatan pada eks gelandang Malaga tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya