Karim Benzema Dibela soal Tuduhan Konspirasi Jahat di Madrid

Bomber Real Madrid, Karim Benzema
Sumber :
  • LaLiga

VIVA – Teman-teman dekat striker Real Madrid Karim Benzema membantah bahwa pemain asal Prancis itu menyudutkan Vinicius Junior saat bermain imbang 2-2 melawan Borussia Monchengladbach di Liga Champions, Selasa lalu 27 Oktober 2020.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Sebuah sumber yang identitasnya dirahasiakan, mengatakan kepada laman olahraga Spanyol, as.com: “Karim selalu bersikap baik dengan Vinicius dua tahun ini, dia membantu Vinicius untuk tumbuh sebagai pemain dan sebagai pribadi."

"Tidaklah wajar bagi fans saat ini untuk percaya terhadap rekaman video yang suaranya bercampur dan membingungkan. Dan kalimat kepada (Ferland) Mendy agar dia tidak mengoper bola kepada Vinicius bukanlah citra dari sosok Karim."

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Seperti diketahui, Karim Benzema, baru-baru ini dituding telah melontarkan sebuah pernyataan yang mengejutkan. Dia menyarankan pada Ferland Mendy agar jangan mengumpan pada seorang pemain yang disinyalir adalah Vinicius Junior.

Madrid gagal memetik kemenangan kala bersua Borussia Moenchengladbach pada lanjutan fase grup Liga Champions. Bermain di Borussia Park, dini hari tadi, pasukan Zinedine Zidane pulang dengan satu poin berkat hasil imbang 2-2.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Photo :
  • Marca

Di laga tersebut, Los Blancos sempat tertinggal dua gol lebih dulu melalui gol yang dicatatkan Marcus Thuram di menit 33 dan 58. El Real baru bisa membalas lewat gol Karim Benzema di menit 87 dan Casemiro di masa injury.

Ternyata, ada sebuah kejadian mengejutkan yang tercipta di lorong pemain jelang babak kedua dimulai. Di momen itu, Benzema tertangkap berbincang dengan Mendy. Dia meminta Mendy agar tak memberinya umpan lagi sepanjang pertandingan.

Diduga, pemain tersebut adalah Vinicius. Itu lantaran Benzema merasa pemain asal Brasil tak tampil baik dan malah merepotkan tim."Jangan mengumpan padanya. Demi ibu saya, dia (Vinicius) bermain melawan kita," kata Benzema.

Ternyata, instruksi tersebut dijalankan oleh Mendy. Dia diketahui hanya tiga kali mengoper bola pada Vinicius sepanjang babak kedua. Alhasil, permainan Vinicius pun tidak terlalu terlihat di babak kedua pertandingan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya