Real Madrid Butuh Pelampiasan, Huesca Jadi Incaran

Pemain Real Madrid merayakan gol ke gawang Barcelona
Sumber :
  • twitter.com/realmadriden

VIVA – Huesca bakal menjadi pelampiasan yang tepat bagi Real Madrid setelah penampilan minor di beberapa pekan terakhir. Mereka diprediksi bakal tampil ngotot demi kemenangan yang dianggap krusial bagi publik Santiago Bernabeu. 

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Madrid sedang mengalami periode buruk. Mereka sebelumnya menderita kekalahan dua kali beruntun ketika menghadapi Cazid di ajang LaLiga (17 Oktober 2020) dan Shakhtar Donetsk di ajang Liga Champions (21 Oktober 2020). 

Performanya menunjukkan perkembangan setelah sukses membuat musuh bebuyutannya, Barcelona tersungkur pada 24 Oktober 2020 dengan skor 3-1. 

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Sayang, mereka kembali inkonsisten. Di ajang Liga Champions, 28 Oktober 2020, El Real gagal menang setelah diimbangi Borussia Moenchengladbach dengan skor 2-2. 

Pelatih El Real, Zinedine Zidane bertekad mengembalikan kepercayaan. Dia mengincar Huesca sebagai pelampiasan Sergio Ramos cs. 

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Untuk merealisasikan itu, Zidane bakal mengandalkan trio HBA, yaitu Hazard, Benzema dan Asensio di lini depan. Hazard sendiri bisa tampil menyusul kabar pulihnya pemain asal Belgia ini dari cedera yang diderita.

"Hazard akan tampil setelah cedera lama. Dia akan bermain di jadwal kami yang sibuk. Kami lihat nanti, kami akan bermain 3 kali sehari dan entah apa yang bisa saya perbuat," kata Zidane, seperti dilansir Footballespana.

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024