Zidane Bela Mulut Kotor Karim Benzema yang Susun Konspirasi Jahat

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :
  • Uefa.com

VIVA – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, akhirnya buka suara soal kontroversi yang menyelimuti strikernya, Karim Benzema, saat meminta seluruh rekan-rekan satu tim tak mengoper ke Vinicius Junior. Bagi Zidane, apa yang dilakukan Benzema merupakan hal bagus dalam perkembangan tim.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Terjadinya keributan macam itu di dalam tim, saat situasi pertandingan alot, menurut Zidane, jadi hal yang wajar. Komentar menohok dari Benzema kepada Vinicius, dianggap Zidane, merupakan salah satu kritik keras agar rekannya itu bisa lebih dewasa.

Lewat cara itu, Zidane melihat akan ada dampak positif yang muncul. Diprediksi oleh Zidane, pernyataan keras Benzema bisa saja membuat Vinicius main lebih dewasa dan tak terlalu bertumpu pada kemampuan individu.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Cukup mendukung, karena Vinicius menganggap Benzema sebagai salah satu panutan di skuad Madrid.

Photo :
  • Mirror.co.uk
Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Paling penting, masalah ini sudah selesai karena kedua pemain telah bersepakat. Anda banyak membicarakan hal di atas lapangan, tapi akan selalu tertinggal di sana," kata Zidane dilansir The Sun.

"Sebenarnya, momen ini bagus bisa terjadi. Karena, artinya kami masih punya gairah," lanjutnya.

Masalah antara Benzema dan Vinicius sebenarnya sudah selesai. Striker 32 tahun tersebut telah minta maaf kepada Vinicius yang dianggapnya tak berguna saat Madrid ditahan imbang Borussia Moenchengladbach di ajang Liga Champions, tengah pekan lalu.

"Keduanya sudah bicara dan sampai di situ saja. Masalah ini bisa terjadi kapan saja di atas lapangan, tensi meninggi. Anda bebas bicara tentang diri sendiri, lainnya, bahkan saya," terang Zidane.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya