Lawan Osasuna, Pelatih Atletico Madrid Istirahatkan Luis Suarez

Penyerang Atletico Madrid, Luis Suarez bobol gawang Celta Vigo
Sumber :
  • /twitter.com/Atleti

VIVA – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone dikabarkan akan mengistirahatkan Luis Suarez saat menghadapi Osasuna. Pertandingan akan berlangsung di Estadion El Sadar, markas Osasuna, Minggu, 1 November 2020 dini hari WIB. 

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Dikutip dari Football-Espana, Simeone ingin pemain internasional Uruguay tersebut untuk beristirahat. Sejak tiba pada bursa musim panas tahun ini, Suarez sudah bermain pada tujuh pertandingan Atletico di semua kompetisi. 

Suarez pun sudah menyumbangkan empat gol. Pemain berusia 33 tahun tersebut akan disiapkan oleh Simeone untuk beberapa pertandingan penting pada bulan November nanti. 

5 Bintang Arsenal Terancam Absen Lawan Man City! Perebutan Puncak Klasemen Makin Panas

Setelah melawan Osasuna, Atletico akan bertemu Lokomotiv Moskow di Liga Champions. Setelah itu ditunggu Cadiz dan Barcelona di LaLiga. 

Simeone akan menurunkan Joao Felix dan Marcos Llorente saat bertemu Osasuna. Kedua pemain tersebut ikut menyumbangkan gol saat Atletico mengalahkan RB Salzburg 3-2 di Liga Champions. 

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Bomber Atletico Madrid, Luis Suarez.

Photo :
  • twitter.com/atletienglish

Sementara itu, Suarez meninggalkan Camp Nou setelah Ronaldo Koeman ditunjuk sebagai pelatih Barcelona ada Agustus lalu. Koeman langsung menyebutkan jika Suarez tidak masuk dalam rencananya 

Suarez sempat disanter dikabarkan bergabung dengan Juventus. Namun gagal bergabung, yang pada akhirnya Atletico yang berhasil mendapatkan tanda tangan Suarez dengen durasi kontrak dua tahun. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya