Kekurangan Ansu Fati Menurut Ronald Koeman

Penyerang muda Barcelona, Ansu Fati merayakan gol ke gawang Villarreal
Sumber :
  • twitter/barcelona

VIVA – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, meminta salah satu pemain mudanya, Ansu Fati untuk konsentrasi di lapangan saja. Sebab, Koeman melihat, Ansu Fati masih kurang konsentrasi saat di lapangan.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Pada pertandingan terakhir Barcelona melawan Juventus di Liga Champions, Koeman tidak memainkan Fati selama 90 menit. Hal itu lantaran masih ada kekurangan yang dimiliki Fati, kata Koeman.

"Kemarin kami membahas isu konsentrasi dia (Fati). Dia harus meningkatkan itu karena dia digantikan bukan soal kualitasnya, tapi konsentrasinya. Dalam hal itu, dia harus meningkatkannya dan kami wajib membantunya," ucap Koeman, seperti dikutip Goal, Sabtu 31 Oktober 2020.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

"Dia adalah talenta hebat dan kami akan membantu dia dalam meningkatkan beberapa aspek. Jadi, Anda harus siap dalam setiap hari," ujarnya.

Musim ini, Fati tampil cukup luar biasa karena mencetak 5 gol dan 3 assist dalam 7 pertandingan bersama El Barca di semua kompetisi. Pemain berusia 18 tahun itu diproyeksikan akan kembali sebagai starter skuad Azulgrana dalam lanjutan LaLiga kontra Deportivo Alaves, dini hari nanti. 

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga
Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024