5 Fakta Mengerikan Real Madrid Usai Bantai Huesca

Striker Real Madrid, Karim Benzema cetak gol ke gawang Huesca
Sumber :
  • twitter.com/realmadrid/

VIVA – Tiga poin berhasil diraih Real Madrid usai membantai Huesca dalam lanjutan LaLiga di Estadion Alfredo Di Stefano, Sabtu, 31 Oktober 2020.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Eden Hazard yang kembali bermain berhasil mencetak satu gol. Karim Benzema mencatkan brace dan satu gol Los Blancos lainnya dicetak oleh Federico Valverde. Sementara gol semata wayang Huesca dibuat oleh David Ferreiro.

Kemenangan ini membuat Madrid naik ke puncak klasemen sementara dengan 16 poin dari tujuh pertandingan. Sedangkan Huesca ada di urutan ke-18 dengan lima poin.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Selain itu, terdapat sejumlah fakta mengerikan yang dicatatkan Madrid usai bantai Huesca. Berikut rangkumannya, dilansir Opta

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

1. Benzema telah terlibat dalam 13 gol dalam 13 pertandingan terakhirnya bersama Madrid di semua kompetisi, mencetak sembilan gol dan empat assist.

2. Federico Valverde telah mencetak gol dan memberi assist dalam pertandingan yang sama untuk Madrid di semua kompetisi untuk pertama kalinya dari 78 penampilan.

3. Benzema memberikan tiga umpan kepada Eden Hazard di babak pertama melawan Huesca, yang sama ia berikan kepada Vinícius Jr. di paruh pertama pertandingan terakhir melawan Borussia Moenchengladbach.

4. Eden Hazard telah mencetak gol keduanya untuk Madrid di semua kompetisi (24 penampilan), yang pertama sejak Oktober 2019 melawan Granada 392 hari yang lalu.

5. Kapten Sergio Ramos menjadi pemain ke-10 yang mencapai 500 penampilan di LaLiga. Dia menjadi bek ketiga yang mencapai tonggak sejarah ini, setelah Manolo Sanchis (523) dan Miguel Soler (504). 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya