Eden Hazard Akhiri Puasa Gol 392 Hari, Ini Kata Zidane

Eden Hazard akhirnya cetak gol lagi untuk Real Madrid
Sumber :
  • twitter.com/realmadrid

VIVA – Eden Hazard akhirnya mencetak gol lagi untuk Real Madrid usai puasa selama 392 hari. Hazard ikut memberikan sumbangsih saat Madrid menggulung Huesca 4-1 dalam lanjutan LaLiga di Estadion Alfredo Di Stefano, Sabtu 31 Oktober 2020.

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Pemain berpaspor Belgia itu membuka pesta gol Madrid pada menit ke-40. Gol bermula dari umpan Federico Valverde.

Hazard berhasil melepaskan diri dari kawal Kelechi Nwakali dan berlari mendekati kotak penalti. Tembakannya dari luar kotak penalti tak bisa diantisipasi oleh Fernandez.

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Gol-gol tambahan Madrid dicetak oleh brace Karim Benzema dan Federico Valverde. Sementara gol balasan Huesca dibuat oleh David Ferreiro.

Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna

Bagi Hazard, ini menjadi penampilan keduanya di musim 2020/2021. Sebelumnya dia masuk sebagai pemain pengganti saat Madrid melawan Borussia Moenchengladbach di Liga Champions.

Minimnya kesempatan bermain bagi Hazard karena dirinya kerap bersahabat dengan cedera. Dibeli mahal-mahal dari Chelsea, Madrid justru harus bersabar karena Hazard sering mengalami masalah.

Musim lalu, Hazard cuma tampil 22 kali, menyumbang satu gol dan tujuh assist. Satu-satunya gol itu dia lesahkan saat Madrid menang 4-2 lawan Granada pada 5 Oktober 2019. Artinya, Hazard kembali mencetak gol setelah menanti 392 hari.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane senang dengan penampilan Hazard. Dia sudah yakin bahwa Hazard memiliki kemampuan yang luar bisa. Jadi, bukan hal yang mengejutkan lagi jika Hazard kembali mencetak gol.

“Saya senang dengan performanya. Dia kemarin main 20 menit, hari ini jadi starter. Kita tahu seberapa bagus Eden. Anda bisa lihat banyak hal lain di lapangan," kata Zidane, di Real Madrid TV.

"Dengan permainannya, dia tidak merasakan sakit dan senang dengan golnya. Dan teman-teman setimnya juga merasa senang," sambungnya.

Sementara Hazard terlihat sangat bahagia. Gol terebut ia persembahkan untuk suporter Madrid yang selalu mendukungnya.

"Hai semua, senang akhirnya kembali dan mencetak gol bagus. Ini untuk kalian. Semoga bisa segera bertemu kalian. Sampai jumpa," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya