Fakta Miris Hazard di Real Madrid, Cetak Gol Usai Puasa 392 Hari

Winger Real Madrid, Eden Hazard
Sumber :
  • Marca

VIVA – Eden Hazard akhirnya mencetak gol lagi untuk Real Madrid. Satu gol disumbang Hazard saat tampil sebagai starter dalam laga melawan Huesca di Estadio Alfredo Di Stefano, Sabtu 31 Oktober 2020.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Dalam duel melawan Huesca, Hazard tampil sebagai starter. Gol Hazard bagai keran pembuka kemenangan besar 4-1 Madrid atas Huesca.

Menerima umpan dari Luka Modric, Hazard berbalik badan dan melakukan manuver. Selama beberapa detik, Hazard langsung mengambil keputusan melepaskan tembakan dari luar kotak penalti.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Boom! Bola yang dihantam Hazard tak mampu dibendung oleh kiper Andres Fernandes. Usai cetak gol, ekspresi Hazard tak bahagia. Wajahnya muram, terlihat kurang puas dengan torehannya.

Maklum, ini jadi gol perdana Hazard untuk Madrid setelah puasa selama 392 hari! Ya, pria 29 tahun tersebut terakhir kali mencetak gol 5 Oktober 2019, saat melawan Granada. Setelahnya, Hazard sama sekali tak cetak gol. Begitu laporan Marca.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Dia kesulitan membobol gawang lawan. Pun, Hazard sempat mengalami cedera parah. Yakni, saat ditekel rekan senegaranya, Thomas Meunier pada 26 November 2019, saat Madrid menghadapi Paris Saint-Germain.

Tekel Meunier telah merusak bagian engkel Hazard yang ada pelat titanium di dalamnya. Alhasil, Hazard harus menepi lama dan melewati banyak pertandingan Madrid.

Performanya juga menurun drastis pasca cedera tersebut dan mulai kehilangan tempat di tim utama Madrid.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya