Tingkah Konyol Pelatih Huesca saat Timnya Dibantai Real Madrid

Kelakuan pelatih Huesca, Michel saat berhadapan dengan Real Madrid.
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA – Real Madrid memetik poin penuh ketika menghadapi SD Huesca di lanjutan ajang LaLiga, Sabtu 31 Oktober 2020. El Real menang dengan skor telak 4-1. 

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Bermain di Stadion Elfredo Di Stefano, skuad asuhan Zinedine Zidane mendominasi jalannya pertandingan. Awalnya Madrid cukup sulit membongkar pertahanan tim tamu. 

Keran gol Madrid baru tercipta di menit ke-40 melalui aksi dari Eden Hazard. Lima menit berselang Karim Benzema menambah keunggulan Madrid setelah memaksimalkan umpan dari Lucas Vazquez. Skor 2-0 untuk Madrid bertahan hingga turun minum. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Di babak kedua, Madrid tidak menurunkan tempo permainan. Federico Valverde menjadi aktor utama terciptanya gol ketiga di menit ke-54. 

Tim tamu sempat melawan, mereka memangkas ketertinggalan di menit ke-75 melalui David Ferreiro. Sayang usaha Huesca sia-sia setelah Karim Benzema kembali menambah jumlah gol Madrid di menit ke-90. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Ada yang menarik dari pertandingan ini, Ketika timnya digasak Madrid, pelatih Huesca Michel justru bertingkah konyol di pinggir lapangan.

Michel sibuk mendirikan botol dengan cara di lempar ke atas, seperti challenge yang ramai selama ini di media sosial. Hal itu terlihat berkali-kali dilakukan.

Meski demikian, usaha Michel ini tak membuahkan hasil. Pemain dan ofisial yang ada di bench pemain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya