Terungkap Klausul Gila dalam Kontrak Pemain Ingusan Barcelona

Pedri di laga Juventus vs Barcelona
Sumber :
  • twitter.com/FCBarcelona

VIVA – Pedro Gonzalez Lopez atau biasa dipanggil Pedri, kini menjadi idola baru d Barcelona. Masih merupakan bocah ingusan, 17 tahun, dia berhasil mencuri perhatian dengan performa apik.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Baru bergabung di musim panas dari Las Palmas, Pedri bersama Ansu Fati mulai dipercaya masuk skuad utama. Di bahkan turun sebagai starter di pertandingan penting sekelas El Clasico dan kontra Juventus.

Hal yang kemudian dibayar lunas Pedri dengan penampilan apiknya di atas lapangan.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Punya masa depan cerah, Pedri datang ke Barcelona dengan biaya total dapat mencapai 22 juta euro. Itu tentu sudah masuk dengan ketentuan bonus.

Namun seperti ditulis Goal, yang paling gila dari Pedri adalah klausul tebusan yang muncul dalam kontraknya. Barcelona tidak segan memagarinya dengan angka mencapi 400 juta euro.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Photo :
  • fcbarcelona.com

Nilai yang bikin peminat Pedri berpikir berulang kali kalau mau nekat memboyongnya di masa mendatang.

Lepas dari hal tersebut, Pedri pribadi mengaku gembira bisa mengenakan kostum Los Azulgranas. Apalagi dia kemudian bisa mendapatkan mentor langsung dari sosok macam Lionel Messi.

“Messi menolong saya dalam banyak hal dan saran yang diberikannya sangat hebat. Sekarang kita harus menikmati permainan dia dan tidak terlibat dalam urusan masa depannya,” kata Pedri.

“Dia selalu membantu kami semua yang baru bergabung, bahkan sejak hari pertama. Messi sosok yang hebat dan baik secara personal,” tegasnya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya