Real Madrid: Casemiro dan Eden Hazard Positif COVID-19

Winger Real Madrid, Eden Hazard
Sumber :
  • Marca

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari Real Madrid. Dua pemain andalannya, Casemiro dan Eden Hazard dinyatakan positif COVID-19. Berita ini diumumkan pada Sabtu 7 November sore WIB.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Dalam keterangan pers-nya, Madrid menyebut Casemiro dan Eden Hazard diketahui positif COVID-19 usai menjalani tes pada Jumat waktu setempat.

Setelah itu, seluruh anggota tim, mulai dari pemain, pelatih, dan karyawan klub yang bersentuhan dengan Casemiro dan Hazard juga langsung dites. Mereka semua dinyatakan aman.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Akan tetapi, manajemen Madrid tak ingin semuanya tanpa kepastian. Semua pemain yang negatif diharuskan menjalani pemeriksaan antigen pada Sabtu pagi waktu setempat.

Hasilnya memuaskan manajemen. Karena tidak ada lagi pemain yang dinyatakan positif COVID-19.

Kapten Vincent Kena Flu Singapura Sampai Bernanah: Lebih Sengsara dari COVID!

"Real Madrid menginformasikan bahwa pemain kami, Casemiro dan Eden Hazard telah dinyatakan positif COVID-19 dalam tes yang dilakukan, kemarin, Jumat dini hari," demikian pernyataan resmi klub.

"Semua pemain utama dan staf pelatih, serta karyawan klub yang bekerja langsung dengan skuad dinyatakan negatif dalam tes kemarin. Sementara, semanya, selain Casemiro dan Hazard sekali lagi dinyatakan negatif dalam tes antigen yang dilakukan pagi ini."

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024