Sergio Ramos Semprot Isco Saat Real Madrid Dibantai Valencia

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos
Sumber :
  • twitter/realmadrid

VIVA – Kontroversi terkait kekalahan telak Real Madrid dari Valencia belum usai. Kabar baru menyeruak bahwa kapten tim Sergio Ramos marah besar kepada Isco Alarcon di ruang ganti.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Madrid dibantai Valencia 1-4 di Mestalla, Senin 9 November 2020. Pada laga lanjutan LaLiga itu, tim tuan rumah mendapatkan tiga kali penalti karena sejumlah kesalahan pemain Los Blancos.

Melansir Diario Gol, Ramos mengamuk di ruang ganti usai pertandingan. Dia menyerang beberapa pemain Madrid yang menurutnya tampil buruk. Termasuk Isco.

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Photo :
  • Twitter/@LaLiga

Menurut laporan itu, Ramos merasa Isco bermain tidak sepenuh hati dan tidak mau berkorban untuk tim.

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Ternyata, kemarahan Ramos pada Isco bukan sekali ini saja terjadi. Hal serupa pernah dilakukan Ramos pada Isco saat Madrid dikalahkan tim promosi Cadiz CF pada 17 Oktober 2020 kemarin.

Dalam laga itu, Isco yang diturunkan sejak menit pertama ditarik keluar pada pergantian babak. Selain itu, amukan Ramos pada Isco terjadi setelah Madrid menang 3-1 atas Barcelona, 24 Oktober 2020.

Namun, bukan Isco saja yang menjadi sasaran. Bek Marcelo pun juga kena semprot karena Ramos menilai dua pemain itu tidak tampil sesuai harapan.

Dalam laporan yang sama, itu adalah kemarahan terbesar Ramos pada rekan setimnya. Padahal, bek 34 tahun itu tak pernah berlaku demikian sebelumnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya