Atletico Madrid Semakin Mengerikan Setelah Kedatangan Luis Suarez

Penyerang Atletico Madrid, Luis Suarez
Sumber :
  • Instagram/luissuarez

VIVA – Gelandang Atletico Madrid, Lucas Torreira, mengungkapkan alasannya meninggalkan Arsenal dan memilih berlabuh ke Wanda Metropolitano pada bursa transfer musim panas kemarin. Kedatangan Luis Suarez menjadi alasan utama Torreira.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Torreira menambahkan, keberadaan Luis Suarez di skuad besutan Diego Simeone itu telah membuat Los Rojiblancos semakin mengerikan. Saat ini, Atletico Madrid mampu menggunguli dua raksasa laliga">LaLiga Real Madrid dan Barcelona di papan klasemen sementara.

Mereka berada di urutan ketiga dengan koleksi 17 poin dari 7 laga, di atas Real Madrid dan Barcelona. Atletico pun hanya berselisih tiga poin dari pemuncak klasemen sementara Real Sociedad yang mengumpulkan 20 dari 9 pertandingan.

Lionel Messi dan Suarez Menggila, Inter Miami Tembus 8 Besar Liga Champions CONCACAF

"Negosiasi kepindahan saya ke sini berlangsung hingga hari terakhir bursa transfer, tetapi saya sudah berbicara dengan Luis. Kedatangannya telah memberi bonus penting bagi tim karena rekam jejaknya yang bagus dan sangat dihormati," kata Torreira kepada Diario AS, Rabu 11 November 2020.

Photo :
  • instagram.com/ltorreira34
Hasil Lengkap: Lionel Messi-Luis Suarez Ganas, Chelsea dan Real Madrid Tertahan

"Dia salah satu penyerang paling mengerikan di dunia dan bukan kebetulan dia adalah pencetak gol terbanyak ketiga dalam sejarah Barcelona. Secara pribadi, menjadi rekan setimnya di klub dan negara adalah sesuatu yang sangat saya nikmati," ujarnya.

Lebih lanjut, Torreira menjelaskan, bahwa kolaborasi Suarez dengan Simeone diprediksi akan menghadirkan kesuksesan bagi Atletico. Apalagi, kata Torreira, Simeone adalah pelatih yang dikenal tanpa kompromi dalam menentukan keputusan.

"Komitmen, dedikasi, persahabatan, dan keinginan untuk memberikan segalanya ada pada diri Diego. Segala sesuatu yang ada di tim ini tidak bisa dinegosiasikan. Jadi, kami dituntut untuk selalu menang ketika sedang memakai seragam ini," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya