Klub Medioker Saingi Manchester United Buru Pochettino

Mauricio Pochettino saat masih menangani Tottenham Hotspur
Sumber :
  • Sky Sports

VIVA – Manchester United bisa saja gigit jari dalam perburuan Mauricio Pochettino. Kalau tak gerak cepat, MU bisa kalah dari tim medioker Spanyol, Athletic Bilbao.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Ya, belakangan Bilbao memang berminat untuk meminang Pochettino. Semua bukan tanpa alasan, karena Bilbao punya modal kuat.

Ternyata selama ini Pochettino mengagumi Bilbao. Bahkan, dilansir Marca, Pochettino merasa Bilbao merupakan klub yang sesuai dengan identitas dan kepribadiannya. Maka tak heran, kalau Pochettino menaruh rasa hormat yang tinggi ke klub Basque tersebut.

Agak Laen! Athletic Bilbao Rayakan Juara Copa del Rey dengan Naik Perahu

Photo :
  • The National

Bilbao memang memerlukan Pochettino demi menyelamatkan nasibnya. Di bawah arahan pelatih Gaizka Garitano, Bilbao mengalami krisis.

Alasan Pochettino Mengapa Suporter Chelsea Mesti Sabar

Cuma meraih sembilan poin dari delapan laga, Bilbao kini terdampar di peringkat 14. Posisi yang tak ideal bagi Bilbao. Karena, biasanya mereka selalu berada di posisi 10 besar LaLiga.

Masalah bagi Bilbao dalam upaya merekrut Pochettino adalah soal gaji. Pastinya, pria 48 tahun itu meminta bayaran yang tinggi kepada Bilbao, mengingat reputasi bagusnya.

Terlebih, Pochettino saat ini sedang diincar beberapa klub besar. Selain MU, Real Madrid, Paris Saint-Germain, hingga Manchester City, yang butuh pengganti Pep Guardiola, juga sedang mendekati Pochettino.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya