Hazard yang Bernasib Sial di Real Madrid

Eden Hazard cedera dalam Real Madrid dalam laga kontra Paris Saint-Germain (PSG)
Sumber :
  • CBS Sports

VIVA – Gelandang Borussia Dortmund, Thorgan Hazard yakin saudaranya, Eden Hazard, akan membuktikan dirinya di Real Madrid. Eden Hazard hingga kini masih gagal membuktikan kualitasnya bersama Real Madrid.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Eden Hazard baru saja pulih dari cedera jangka panjang. Tapi Eden Hazard harus kembali menepi selama dua pekan. Pasalnya, Eden Hazard diketahui positif COVID-19 yang membuatnya harus menjalani karantina.

"Sejauh ini dia sangat tidak beruntung. Cederanya sudah berakhir dan sekarang ada virus. Ada dua minggu lagi. Tidak ada yang bisa dia lakukan sekarang," kata Thorgan Hazard dilansir Tribal Football, Rabu 11 November 2020.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Eden Hazard hanya perlu menunggu. Dia baik-baik saja, tak ada gejala. Tapi itu tentu membosankan baginya karena sudah sembuh dari cederanya," jelas Thorgan Hazard.

Saat semua berlalu, Thorgan Hazard sangat yakin saudaranya itu akan menunjukkan kualitas dan membuktikan pengaruhnya bersama Real Madrid. Seperti saat Eden Hazard masih berkostum Chelsea.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Saat dia kembali, semuanya akan baik-baik saja dan dia akan bisa bermain di semua pertandingan seperti sebelumnya, seperti di Inggris, setiap tiga hari," kata Thorgan Hazard.

"Dia tidak bisa berbuat apa-apa sekarang, dia hanya memiliki nasib buruk. Kuharap semuanya berakhir. Eden Hazard adalah salah satu yang terbaik di dunia, lebih baik buatnya bisa kembali (merumput)," jelas Thorgan Hazard.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024