Kesaksian Ivan Rakitic, Ribut Messi dengan Griezmann Itu Hoax

Antoine Griezman dan Lionel Messi berselebrasi
Sumber :
  • twitter.com/FCBarcelona

VIVA – Barcelona diterpa isu tak sedap. Ada yang menyebutkan jika dua pemainnya, Antoine Griezmann dan Lionel Messi tidak akur sejak lama.

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Semua itu berawal dari ucapan mantan agen Griezmann, yakni Eric Olhats. Katanya, Messi sudah menunjukkan perlakukan tidak bersahabat ketika pemain asal Prancis itu datang ke Barcelona.

Akan tetapi berita itu dibantah oleh mantan pemain Barcelona, Ivan Rakitic. Dia menyebut isu tersebut adalah hoax, karena di musim lalu dia masih ada di sana.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Rakitic yang sekarang sudah berseragam Sevilla tahu betul jika hubungan Messi dengan Griezmann amat baik. Keduanya selalu berkomunikasi dan menghabiskan waktu bersama.

"Dari apa yang saya lihat, Messi dan Griezmann bergaul dengan sangat baik," tutur gelandang asal Kroasia itu ketika berbicara kepada radio Canal Sur.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Saya bergaul sangat baik dengan mereka, bahkan keduanya ini minum bersama dan menghabiskan banyak waktu di ruang ganti bersama juga," imbuhnya.

Kesaksian Rakitic ini berbeda jauh dengan narasi yang selama ini beredar. Dan itu diakui sebagai hal yang wajar karena memang tujuannya membuat Barcelona tidak nyaman.

"Jika mereka mulai mencetak gol lagi, tidak ada yang akan mengatakan apa-apa lagi. Itu syarat yang diberlakukan kepada tim-tim hebat," kata Rakitic.

Sebagai teman, Rakitic tak punya rasa khawatir sedikit pun hubungan Messi dengan Griezmann rusak. Karena dia tahu betul karakter masing-masing.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya