Barcelona Memang Gila Lepas Luis Suarez ke Atletico

Striker Atletico Madrid, Luis Suarez.
Sumber :
  • twitter.com/LaLigaEN

VIVA – Mantan penggawa Real Madrid, Antonio Cassano, mempertanyakan keputusan Barcelona yang berani melepas Luis Suarez. Menurutnya, itu adalah keputusan gila.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Suarez dan Barcelona akhirnya berpisah setelah menghabiskan enam tahun kebersamaan. Bomber asal Uruguay itu tak diperpanjang kontraknya lantaran usianya sudah 33 tahun dan tak masuk skema pelatih baru, Ronald Koeman.

Banyak yang menilai, Barcelona telah mengambil keputusan yang keliru. Terlebih, Suarez ikut berperan dalam 13 trofi yang diraih Blaugrana selama dirinya merumput di Camp Nou.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Kini, bersama Atletico Madrid, eks penyerang Liverpool itu membuktikan jika Barcelona salah telah melepasnya. Dia mampu mencetak lima gol dalam delapan penampilannya bersama Los Colchoneros.

Menanggapi situasi Suarez, Cassano dengan lantang menyebut Barcelona sudah gila. Pria asal Italia itu kesal dengan sikap Barcelona yang terlalu arogan dengan melepas pemain sekelas Suarez.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

"Mereka mengatakan Suarez sudah tua ketika meninggalkan Barcelona. Itu merupakan salah satu kegilaan Barcelona," kata Cassano dalam bincang-bincang dengan Christian Vieri di Instagram dikutip Marca.

"Dia menciptakan 350 gol dalam enam tahun. Saya tak mengerti mengapa mereka menendangnya. Kemudian menaruh Antoine Griezmann sebagai penyerang tengah," jelasnya.

Bersama Suarez, Atletico kini berada di peringkat ketiga klasemen sementara laliga="" tag="" www.viva.co.id="">laliga">LaLiga dengan 17 poin. Sementara, Barcelona terdampar di posisi delapan dengan 11 poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya