Kabar Baik, Casemiro Sembuh dari Virus Corona

Gelandang bertahan Real Madrid, Casemiro
Sumber :
  • Twitter/@Casemiro

VIVA – Kabar mengejutkan dari Real Madrid. Dua pemain andalannya, Casemiro dan Eden Hazard dinyatakan positif COVID-19. Berita ini diumumkan pada Sabtu 7 November sore WIB.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Dalam keterangan pers-nya, Madrid menyebut Casemiro dan Eden Hazard diketahui positif COVID-19 usai menjalani tes pada Jumat waktu setempat.

Hal ini juga yang disampaikan Zinedine Zidane terkait kondisi Hazard. Meski baru pulih dari cedera dan kembali berlaga ia yakin pemain Belgia itu kuat menjalaninya.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

"Mereka (Hazard dan Casemiro) baik, bahkan jika mereka tidak senang dengan apa yang telah terjadi. Secara emosional dan fisik, mereka baik," ujar Zidane dikutip Marca, Senin 9 November 2020. 

"Saya telah mengirimi mereka pesan dan saya akan berbicara dengan mereka lagi nanti," tambah Zidane. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Kabar baik datang dari Casemiro, ia telah bergabung bersama Madrid untuk menjalani latihan. Ia dinyatakan negatif setelah menjalani swab test kedua. 

Lewat akun Twitternya, Casemiro menyapa fans. Ia berjanji akan lebih baik bersama Madrid dan ucapan terima kasih dukungan dari fans.

"Senang. Terima kasih banyak atas ucapan selamat dan dukungan Anda. Saya akan mencoba membalas kasih sayang itu dengan cara yang paling baik di lapangan. Dan yang terpenting, jaga dirimu baik-baik. Pergi Madrid!," tulis Casemiro.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya