Bek Real Madrid, Raphael Varane Masuk Radar Manchester United

Bek Real Madrid, Raphael Varane.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Bek Real Madrid, Raphael Varane, dikabarkan masuk ke dalam daftar belanja Manchester United (MU) untuk jendela transfer musim dingin di awal tahun depan. Varane sendiri kontraknya saat ini di Madrid tinggal menyisakan 18 bulan lagi.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

MU memang tampil inkonsisten di awal musim ini. Imbas dari performa buruk itu, posisi MU hingga kini tertahan di peringkat ke-14 klasemen sementara Premier League.

Lini belakang skuat berjuluk Setan Merah itu menjadi sorotan. MU sejauh ini belum menemukan pemain yang pas untuk menjadi rekan duet Harry Maguire di jantung pertahanan tim. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Atas hal itu, MU diminta membenahi lini pertahanan mereka di bursa transfer Januari 2021. Salah satunya dengan mendatangkan Varane.

Manchester Evening News melaporkan, performa pemain asal Prancis itu yang tidak stabil di Madrid bisa menjadi celah untuk MU membajak Varane. Ada juga spekulasi bahwa Madrid bisa bersedia melakukan kesepakatan karena ingin mengincar pemain lain Kylian Mbappe.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Menjual bintang seperti Varane akan menghasilkan uang yang signifikan untuk kesepakatan itu. Menarik dinanti, apakah ada kesepakatan dari kedua pihak,

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024