Menanti Amukan Messi Saat Barca Vs Atletico

Lionel Messi
Sumber :
  • instagram

VIVA – Bintang Barcelona, Lionel Messi bisa menjadi ancaman besar untuk Atletico Madrid ketika kedua klub bertemu di lanjutan ajang laliga">LaLiga, Minggu dini hari WIB 22 November 2020. 

Profil Ilaix Moriba, Mantan Setim Messi di Barcelona Bisa Bahayakan Timnas Indonesia

La Pulga, begitu julukannya punya catatan impresif yang dijamin bisa membuat lini pertahanan Atletico kelimpungan. 

Duel dua raksasa Spanyol ini diprediksi bakal berjalan sengit. Atletico yang belum terkalahkan diuji oleh skuad mempuni Blaugrana. 

Terpopuler: Hoax soal Guinea dan Doping Uzbekistan

Target menang tentu menjadi ambisi sebab mereka ingin terus bersaing di papan atas. Saat ini Atletico ada di posisi ke-3 dengan raihan 17 poin dari 7 laga. Hanya berselisih 3 poin dari Real Sociedad di posisi puncak. 

Photo :
  • beIN Sports
Ilaix Moriba, Eks Barcelona yang Jadi Ancaman Timnas Indonesia U-23

Sedangkan Blaugrana sedang berupaya untuk naik ke papan atas. Mereka butuh poin penuh untuk bisa mewujudkan itu, sebab sekarang Barca ada di posisi ke-8 dengan 11 poin dari 7 laga. 

Dan Barca wajib mengandalkan Messi untuk merealisasikan targetnya. Dilansir Soccerway, pemain asal Argentina ini terbilang sering membobol gawang Atletico. 

Total dari 37 duel menghadapi Los Colchoneros, Messi sukses mencetak 32 gol. Terakhir kali Messi mencetak gol ke gawang Atletico yaitu di musim lalu, dia mencetak satu gol dan duel berkesudahan dengan skor imbang 2-2. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya