Koeman Marah Lionel Messi Tinggalkan Barcelona dan Gabung ManCity

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman
Sumber :
  • Sports Mole

VIVA – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman marah-marah menanggapi isu Lionel Messi bakal keluar dari Camp Nou akhir musim ini.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Isu hengkang dan Messi bergabung Manchester City semakin santer terdengar setelah manajer Pep Guardiola memperpanjang kontraknya di Etihad.

Selama bursa transfer musim panas kemarin, Messi menggemparkan dunia lantaran perseteruannya dengan manajemen tim.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Messi merasa kecewa dengan semangat klub, dan putus asa setelah tersingkir dari Liga Champions di tangan Bayern Munich 2-8.

Photo :
  • Daily Mirror
Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Saat itu, Mancity menjadi destinasi utama Messi. ManCity punya segalanya, mulai dari dana melimpah dan orang-orang terdekat Messi pun ada di dalamnya. Selain Guardiola, sahabat nya, Sergio Aguero menjadi andalan The Citizens.

Namun, transfer itu tak terwujud lantaran klausul khusus dalam kontraknya dianggap Barca sudah tidak berlaku lagi. Barca bersikeras bahwa klub yang ingin mendatangkan Messi harus menebusnya seharga 700 juta euro.

Akhir musim nanti, kontrak Messi akan berakhir. Dan pemain 33 tahun itu kembali dikaitkan dengan ManCity. 

Menanggapi hal ini, Koeman menegaskan bahwa Messi tidak akan kemana-mana. Dalam konferensi pers sebelum laga Atletico Madrid vs Barcelona, Koeman dibuat kesal oleh pertanyaan wartawan yang selalu bertanya tentang masa depan Messi.

"Tidak, saya tidak melihat skenario Messi bermain di luar Barcelona," kata Koeman dilansir Express, Jumat 20 November 2020.

"Saya tidak akan menanggapi lagi pertanyaan soal masa depan Messi," sambungnya.

Di sisi lain, Messi mengaku saat ini sedang merasa frustasi lantaran selalu menjadi kambing hitam setiap pemain bintang yang datang ke Barcelona tak bersinar.

Photo :
  • Bleacher Report

Tuduhan tersebut dilontarkan oleh agen Antoine Griezman, Eric Olhats baru-baru ini, Menurutnya, Messi ibarat rezim yang meneror hingga akhirnya Griezmann kesulitan beradaptasi sejak pindah ke Barcelona pada tahun lalu.

“Sebenarnya saya sedikit lelah karena selalu menjadi masalah bagi semua hal di klub. Selain itu, setelah penerbangan 15 jam, petugas pajak juga masih menunggu saya. Ini gila," kata Messi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya