Real Madrid yang Terus Tertimpa Sial Usai Jeda Internasional

Luka Jovic
Sumber :
  • instagram

VIVA – Nasib sial belum lepas dari Real Madrid. Usai jeda internasional, salah satu bombernya, Luka Jovic, dikonfirmasi positif mengidap virus corona COVID-19.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Jovic tertular virus tersebut setelah kembali dari tugas membela Timnas Serbia. Saat ini, dia harus menjalani isolasi mandiri dan tak diizinkan bergabung dengan tim untuk latihan.

Dikutip Marca, pemain 22 tahun itu awalnya dinyatakan negatif. Namun, setelah tiga rekannya di Timnas Serbia, yakni Sergej Milinkovic-Savic, Derko Lazovic, Dorde Nikolic, dan fisioterapis Timnas dilaporkan positif, Madrid kembali melakukan tes dan hasilnya Jovic juga positif.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Situasi ini jelas membuat pelatih Zinedine Zidane pusing. Sebab, stok penyerangnya semakin menipis.

Bagaimana tidak, dalam skuad Los Blancos terkini, hanya Mariano Diaz yang berada dalam kondisi fit. Sementara, bomber andalan, Karim Benzema, masih diragukan tampil lantaran dalam proses pemulihan cedera. Benzema bahkan masih menjalani latihan terpisah.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Sementara, kapten tim, Sergio Ramos, juga tak bisa tampil menghadapi Villarreal di laga selanjutnya. Dia juga mendapat cedera saat membela Timnas Spanyol.

Beruntung, Eden Hazard, Casemiro, dan Eder Militao sudah bisa dibawa ke Estadio de la Ceramica kontra The Yellow Submarine. Setidaknya, Zidane bisa memasang Hazard lebih ke depan dan menduetkannya dengan Rodrygo atau Vinicius Junior.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024