Keluhan Zidane Jelang Villarreal Vs Real Madrid

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :
  • twitter.com/realmadrid

VIVA – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengeluh soal jadwal yang harus dilakoni anak asuhnya. Hingga akhir tahun 2020 nanti, total mereka harus menjalani 11 pertandingan.

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Usai jeda internasional, Villarreal vs Real Madrid jadi yang peratama. Los Blancos melawat ke Estadio de la Ceramica dalam lanjutan LaLiga, Sabtu malam WIB 21 November 2020.

Bukan cuma pertandingan LaLiga yang akan dihadapi Madrid hingga Desember 2020 mendatang. Gelaran Liga Champions juga sudah menanti mereka.

Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

Saat jadwal padat sudah menanti, pemain andalan Madrid juga banyak yang bertumbangan. Sergio Ramos, Dani Carvajal, Federico Valverde, dan Nacho Fernandez mengalami cedera.

"Yang bisa saya katakan adalah jadwal pertandingan ini terlalu padat. Saya melihatnya dan memikirkan tentang kesehatan para pemain. Pertandingan kami nyari tanpa henti," tutur Zidane, dikutip dari Marca.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Banyak pemain yang mengalami masalah ini juga. Saya mengkhawatirkannya. Saya bisa menjelaskan pemikiran para pemain, tapi pada akhirnya orang lain yang membuat jadwal," imbuhnya.

Beruntung di tengah padatnya jadwal saat ini, Madrid dapat kabar baik. Tiga pemainnya, Eden Hazard, Casemiro, dan Eder Militao sudah sembuh dari COVID-19.

Zidane berharap, ke depan para pembuat jadwal pertandingan mau memahami kondisi tim. Suara pelatih juga harus didengarkan karena mereka yang bersentuhan langsung dengan pemain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya