Barcelona Sudah Jatuh Tertimpa Tangga Pula

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman
Sumber :
  • Marca

VIVA – Barcelona mengalami hari sialnya pada Minggu dini hari WIB 22 November 2020. Mereka mengalami kekalahan ketika menghadapi Atletico Madrid di lanjutan ajang LaLiga, selain itu ada pemain Blaugrana yang mengalami cedera. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Duel yang digelar di Estadio Wanda Metropolitano berlangsung ketat sejak menit awal. Jual beli serangan terjadi dan akhirnya gol tercipta di menit ke-45+3. 

Atletico Madrid mencetak gol setelah memanfaatkan blunder dari Marc-Andre ter Stegen yang keluar dari sarangnya terlalu jauh. Aktor terciptanya gol adalah Yannick Carrasco. Skor 1-0 bertahan hingga laga usai.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Selain kekalahan yang didapat, Barca juga harus mengalami kenyataan pahit. Dua pemain andalannya mengalami cedera. 

Mereka adalah Gerard Pique yang mendapat cedera di lutut kanan dan harus digantikan di menit ke-62. Ada juga Sergi Roberto yang mengalami cedera otot. 

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Photo :
  • Sportbuzzer

Lebih lanjut, pelatih Barca, Ronald Koeman khawatir dengan kondisi tersebut. Namun sekarang dia hanya bisa berharap tidak terjadi cedera serius kepada 2 pilarnya itu. 

"Sama dengan pelatih lain yang mengalaminya. Saya khawatir. Ada cedera yang dialami dan jadwal juga padat. Kami harus menunggu hasil pemeriksaan terlebih dahulu," kata Koeman, seperti dilansir AS. 

"Saya khawatir mereka akan absen lama. Tapi saya belum tahu apa-apa soal cederanya," lanjut dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya