Fakta Menyedihkan Barcelona Usai Dibekuk Atletico

Bomber Atletico Madrid, Joao Felix saat menghadapi Barcelona
Sumber :
  • Twitter/@atletienglish

VIVA – Barcelona mengulangi fakta menyedihkan menyusul kekalahan menyakitkan dari Atletico Madrid di lanjutan ajang LaLiga, Minggu dini hari WIB 22 November 2020. Fakta apa itu?

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona harus mengakui kualitas dari Los Colchonoros usai ditaklukkan dengan skor 0-1 di Wanda Metropolitano. Duel yang berlangsung ketat ini ditentukan oleh gol tunggal Yannick Carasco di penghujung babak pertama. 

Dia mencetak gol usai memanfaatkan blunder dari kiper Blaugrana, Marc-Andre ter Stegen yang keluar dari sarangnya terlalu jauh. Yannick Carasco yang melihat peluang tersebut dengan tenang melewati Ter Stegen dengan teknik nutmeg (mengolongi). 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Setelah tak ada kawalan berarti, Carasco melepaskan sepakan ke arah gawang. Skor 1-0 untuk Atletico bertahan hingga laga usai. 

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Dengan kekalahan tersebut, Barca melanjutkan fakta menyedihkan di mana mereka sejauh ini baru mengumpulkan 11 poin dari 8 laga yang dilakoninya di ajang LaLiga. 

Dilansir Opta, skuad asuhan Ronald Koeman mengulangi pencapaian buruknya di musim 1991/1992 silam ketika masih dinakhodai oleh Johan Cruyff. Tapi di akhir musim mereka menjadi kampiun dengan total 55 poin. 

Untuk diketahui, Barca sementara duduk di posisi ke-10 klasemen sementara LaLiga. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya