Real Madrid Harus Terima Kenyataan, Isco Ingin Angkat Koper

Gelandang Real Madrid Isco Alarcon dan Florentino Perez.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Real Madrid memiliki setumpuk masalah musim 2020/21 ini. Pemain positif Corona dan badai cedera menimpa skuat tersebut.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Belum lagi performa yang tak stabil membuat Madrid makin pusing tujuh keliling. Belum lama ini, skuat asuhan Zinedine Zidane dibantai Valencia 4-1.

Baca juga: Tragis, Musuh Bebuyutan Kevin/Marcus Diamuk Ganda Senior Indonesia

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Kini, kabar terbaru menyebutkan, gelandang anyar mereka Francisco Román Alarcon Suarez, atau Isco dilaporkan bakal hengkang. 

Sejak tiba di Madrid 2013, ia dilaporkan tertarik untuk cabut dari Santiago Bernabeu. Ia sedang mempertimbangkan opsi untuk hijrah.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Melansir dari Marca, pikiran untuk pergi Isco telah dikomunikasikan kepada klub lewat ayah dan agennya. Madrid juga kabarnya dengan senang hati mengakomodasi pemain melhat kondisi yang ada.

Memang bukan hal yang mudah bagi Isco, ia telah menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk mempertimbangkan rencana untuk hengkang. Isco bahkan berbicara dengan Zidane tentang masalah tersebut.

Sementara itu, Zidane memang tidak mencoba meyakinkannya untuk dia tetap tinggal. Zidane memahami bahwa jika Isco menginginkan waktu bermain yang lebih  maka dia tidak akan menghalangi.

Terima Kenyataan

Kabar bakal hengkangnya Isco semakin kencang, berbagai laporan di Spanyol menyebutkan bahwa Madrid mendapatkan tawaran.

Presiden Madrid, Florentino Perez meyakini jendela bursa transfer di Januari 2021 mendatang bukan hal spesial lagi bagi Madrid, meski peluang memboyong pemain itu ada. Jika Isco cabut, belum bisa dipastikan dapat pengganti yang pas segera.

Real Madrid mengetahui bahwa masa depan tim itu tidak berada di tangan pemain tertentu. Meski, beberapa pemain akan memperpanjang kontrak beberapa pilar seperti Lucas Vazquez, Sergio Ramos dan bahkan Luka Modric.

Selain itu, Hubungan Isco dengan Zidane mengalami pasang surut. Tentu ini menjadi faktor kuat Isco bakal segera hijrah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya