Lionel Messi Absen di Liga Champions Usai Dipermalukan Atletico Madrid

Lionel Messi
Sumber :
  • instagram

VIVA – Barcelona akan bertamu ke markas Dynamo Kiev pada matchday 4 Liga Champions, Rabu, 25 November 2020 dini hari WIB. Ada kabar mengejutkan jelang partai tersebut.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Barcelona baru saja menelan pil pahit. Bertandang ke Wanda Metropolitano, mereka dipermalukan Atletico Madrid 1-0, Minggu 22 November 2020.
 
Megabintang Barcelona, Lionel Messi tidak dimasukkan ke dalam daftar pemain yang dibawa Barcelona untuk menghadapi Kiev. Messi dan Frankie De Jong tak masuk rombongan pemain yang dibawa Ronald Koeman ke Ukraina.

Koeman menjelaskan, Messi tak masuk daftar pemain agar pemain asal Argentina itu bisa beristirahat sejenak. Messi memang melakoni jadwal bertanding yang padat bulan ini, karena harus membela Timnas Argentina di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

“Kami telah memutuskan untuk tidak membawa Messi dan De Jong. Situasi kami di Liga Champions cukup nyaman dan mereka butuh istirahat,” ujar Koeman dikutip Football Espana, Senin 23 November 2020.

Sebelumnya, berbagai berita miring menimpa Messi. Ia bahkan dirumorkan segera angkat koper dari Camp Nou.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Messi digadang-gadang bakal hijrah ke Premier League. Ia akan reuni dengan matan pelatih Barcelona Pep Guardiola di Manchester City.

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024