Real Madrid Siaga 1, Benzema Perpanjang Badai Cedera

Striker Real Madrid, Karim Benzema
Sumber :
  • Marca

VIVA – Real Madrid berada dalam kondisi siaga 1 jelang laga melawan Inter Milan di Giuseppe Meazza dalam matchday 4 Liga Champions, Rabu 25 November 2020 atau Kamis dini hari WIB. Badai cedera mereka makin parah, setelah Karim Benzema tumbang.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Barcelona vs PSG di Liga Champions

Dilansir Marca, Benzema sudah pasti tak main di laga melawan Inter. Kondisi tubuhnya sangat tak memungkinkan.

Benzema berlatih mandiri di Valdebebas, pada Senin 23 November 2020 pagi waktu setempat.

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Otot Benzema terlalu lelah karena terbebani jam terbang yang tinggi. Dia harus melakoni proses pemulihan dengan tim fisio dan pelatih fisik Madrid di gym.

Tumbangnya Benzema membuat badai cedera Los Blancos makin parah. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, sebelumnya sudah kehilangan Luka Jovic yang dinyatakan positif virus corona COVID-19.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Sementara, Casemiro dan Eder Militao masih menantikan hasil tes swab masing-masing. Dan, keduanya tak ambil bagian dalam sesi latihan Senin pagi waktu setempat.

Sergio Ramos, Alvaro Odriozola, dan Fede Valverde, kemungkinan besar juga bakal absen karena masih dalam proses pemulihan.

Arsenal

Prediksi Liga Champions: Bayern Munich vs Arsenal

Duel Bayern Munich vs Arsenal dalam babak Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Allianz Arena, Kamis 18 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024