Griezmann Akui Sempat Bikin Messi Bete di Barcelona

Pemain Barcelona, Antoine Griezmann dan Lionel Messi.
Sumber :
  • twitter.com/FCBarcelona

VIVA – Antoine Griezmann buka suara soal hubungan dengan Lionel Messi di Barcelona. Mengejutkan, pemain asal Prancis tersebut terang-terangan mengakui kalau dia membuat La Pulga bete.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Cuma harus ditegaskan, Messi bukan kesal karena Griezmann datang dan berusaha mengusiknya di Barcelona. Melainkan penyerang Argentina itu sebal karena sebelumnya pernah ditolak.

Baca juga: Bantah Terlibat Konflik, Antoine Griezmann Ungkap Bukti Cinta Messi

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Setahun sebelum Griezmann berlabuh di Camp Nou, Barcelona memang sangat gencar memburunya. Namun ketika itu dengan berbagai pertimbangan sang pemain menolak tegas dan memilih bertahan di Atletico Madrid.

Padahal, ketika itu Messi secara khusus sudah mengundangnya bergabung. Tanpa segan atau malu, peraih lima Ballon d'Or itu mengatakan ingin bermain dengan Grizemann di Barcelona.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Photo :
  • Marca

Tahu telah mengecewakan Messi, saat baru tiba di Barcelona musim lalu, Griezmann pun langsung berbicara dan meminta maaf kepada seniornya tersebut.

"Saya bicara dengan Messi saat baru datang. Dia bilang saya membuatnya kecewa ketika melakukan penolakan di awal," kata Griezmann dikutip Marca.

"Dia sudah bicara ke publik, kemudian saya bilang tidak. Namun sekarang kami satu tim dan Messi selalu bilang selalu bersama saya," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya