Pencarian Panik Barcelona untuk Pengganti Pique

Javier Mascherano
Sumber :
  • givemefootball

VIVA – Barcelona harus bergerak cepat mencari pengganti Gerard Pique yang mengalami cedera. Diprediksi pemain asal Spanyol itu harus beristirahat hingga enam bulan ke depan.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Manajemen Barcelona dalam keadaan serbasalah menghadapi hilangnya Pique. Karena saat ini diisi Pelaksana tugas (Plt) seiring mundurnya Josep Mari Bartomeu dari kursi presiden.

Komite sementara ini tak bisa leluasa mengeluarkan uang untuk belanja pemain. Barcelona harus bersabar setidaknya sampai presiden baru terpilih pada pekan ketiga Januari 2021.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Dikutip dari Tribal Football, dalam keadaan panik, Barcelona mulai mendapatkan solusi untuk menggantikan Pique. Mantan pemainnya, Javier Mascherano yang kemungkinan direkrut.

Pemain berusia 36 tahun tersebut saat ini bermain di Liga Argentina bersama Estudiantes de La Plata. Selama bersama Barcelona, posisi aslinya sebagai gelandang bertahan ditinggal.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Mascherano lebih sering diplot sebagai bek tengah untuk menemani Pique. Jadi sosok pemain asal Argentina itu dianggap sebagai pilihan yang tepat untuk menambal lubang di lini belakang.

Kabar yang beredar, Barcelona ingin segera berkomunikasi dengan Estudiantes de La Plata. Sehingga di awal bursa transfer Januari 2021, Mascherano sudah bisa diandalkan.

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024