Mimpi Gerard Pique jadi Presiden Barcelona

Bek Barcelona, Gerard Pique
Sumber :
  • UEFA

VIVA – Bek Barcelona, Gerard Pique, mengungkapkan niatnya untuk menjadi Presiden Barcelona di masa depan. Dia tetap ingin berkontribusi buat klub meski sudah tak lagi jadi pemain.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Hal itu diungkapkan Pique dalam bincang-bincang dengan anak-anak penyintas kanker dari CRIS Foundation, Jaime dan Mateo. Keduanya melontarkan sejumlah pertanyaan yang menarik.

Salah satunya soal peluang pemain asal Spanyol masuk ke manajemen Barca di masa depan. Dan tanpa disangka, bila diberi kesempatan, ternyata pasangan dari Shakira itu memang berniat jadi pemimpin tim asal Catalunya.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

"Tidak dalam pemilihan mendatang karena saya belum bisa. Saya masih berstatus pemain dan karena itu Anda tidak bisa. Tapi, tak ada yang tahu di masa depan," kata mantan pemain Manchester United dikutip Marca.

"Seperti yang kalian semua tahu, saya penggemar berat Barcelona. Saya ingin menolong klub dengan cara terbaik yang saya tahu. Jika di masa depan saya bisa ikut berkontribusi, itu termasuk mempersiapkan diri jadi presiden," lanjut dia.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Lebih lanjut, Pique mengakui jika jadi Presiden Barcelona sudah menjadi mimpinya sejak lama. Hanya saja, dia tak terlalu berambisi. Dia akan maju jika diberi kesempatan.

"Itu adalah sesuatu yang akan saya putuskan di masa depan. Ini adalah mimpi yang selalu saya miliki, tetapi saya tidak tahu apakah itu akan terjadi di masa depan," ungkap Pique.

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024