Atletico Madrid Menang Lagi, Makin Jauhi Barca dan Madrid

Pemain Atletico Madrid, Yannick Carrasco rayakan gol.
Sumber :
  • twitter.com/laligaen

VIVA – Atletico Madrid meraih poin penuh ketika menghadapi Valencia di lanjutan ajang LaLiga pada Sabtu malam WIB 29 November 2020. Mereka menang dengan skor tipis 1-0. 

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Bermain di Estadio de Mestalla kedua tim bermain berimbang. Di awal babak pertama, tim tamu langsung menggebrak dengan serangan bertubi-tubi namun upaya itu bisa diantisipasi tim tamu. 

Valencia sesekali melakukan serangan balik cepat yang berbahaya. Sayang sejumlah kesempatan yang dimiliki kedua tim tidak mampu membuahkan gol dan babak pertama berakhir dengan skor imbang 0-0. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Di babak kedua, Atletico Madrid yang butuh poin penuh lagi-lagi langsung menekan. Serangan dari Marcos Llorente dan Thomas Lemar sampai membuat penjaga gawang Valencia jatuh bangun tapi tetap saja belum ada gol. 

Dan gol yang ditunggu-tunggu baru bisa hadir di menit ke-79. Itu pun muncul melalui gol bunuh diri Toni Lato, pemain Valencia. 

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Tim tuan rumah coba mencari gol penyeimbang. Namun hingga laga usai tidak ada gol tercipta, skor 1-0 untuk Atletico Madrid bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. 

Atas hasil ini, Atletico Madrid masih menempel Real Sociedad di posisi kedua LaLiga dengan 23 poin dari 9 laga. Sedangkan Valencia ada di posisi ke-10 dengan 12 poin dari 11 laga.

Susunan Pemain:

Valencia: Jaume Domenech; Daniel Wass, Gabriel Paulista, Hugo Guillamon, Toni Lato; Yunus Musah, Carlos Soler, Uros Racic, Goncalo Guedes; Maxi Gomez, Manu Vallejo. 

Atletico Madrid: Atletico Madrid: Jan Oblak; Stefan Savic, Jose Gimenez, Mario Hermoso; Kieran Trippier, Koke, Saul Niguez, Renan Lodi; Marcos Llorente, Thomas Lemar; Angel Correa. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya