Tragis, Madrid Dipermalukan Tim Papan Bawah LaLiga

Pemain Real Madrid, Casemiro mengambil bola dari gawang Alaves
Sumber :
  • Twitter Real Madrid

VIVA – Real Madrid harus mengakui kualitas dari Deportivo Alaves saat bertemu di pekan ke-10 LaLiga pada Minggu dini hari WIB 29 November 2020. El Real takluk dengan skor 1-2. 

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Bermain di Santiago Bernabeu, Eden Hazard cs di atas kertas diunggulkan sebagai pemenang. Tapi kenyataan berkata lain, mereka kerepotan meladeni permainan disiplin Alaves. 

Baru di menit ke-5, Madrid sudah kebobolan. Wasit memberikan hadiah penalti kepada tim tamu menyusul Nacho yang melakukan handball di kotak terlarang. Lucas Perez yang menjadi eksekutor tendangan penalti tidak menyiakan peluang. 

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Tertinggal 0-1 membuat Madrid coba bangkit. Mereka membombardir pertahanan Alaves sayang hingga turun minum gol belum juga muncul.

Di babak kedua, tensi permainan kedua tim meningkat. Tim tuan rumah langsung mengambil alih permainan sejak awal. 

Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna

Asyik menyerang mereka malah makin menderita setelah Alaves memperlebar keunggulan lewat gol Joselu di menit ke-50. Skor sementara 2-0 untuk Alaves. 

Madrid tertekan, beberapa kali serangan mereka dengan mudahnya dimentahkan. Harapan datang ketika Casemiro memperkecil ketertinggalan di menit ke-86 tapi tidak ada gol tambahan lagi tercipta hingga peluit panjang dibunyikan. 

Atas hasil ini, skuad asuhan Zinedine Zidane berada di posisi keempat klasemen LaLiga dengan raihan 17 poin dari 10 laga. Sedangkan Alaves naik ke posisi ke-9 dengan 13 poin dari 11 laga.

Susunan Pemain: 

Real Madrid: Thibaut Courtois; Lucas Vazquez, Nacho, Raphael Varane, Marcelo (Ferland Mendy 70'), Casemiro, Luka Modric (Martin Odegaard 70'), Toni Kroos (Isco 70'), Marco Asensio, Mariano, Eden Hazard.

Deportivo Alaves: Fernando Pacheco; Ximo Navarro, Victor Laguardia, Florian Lejeune, Ruben Duarte, Luis Rioja (Javi Lopez 88'), Jota, Rodrigo Battaglia, Thomas Pina; Lucas Perez (Borja Sainz 88'), Joselu (Deyverson 91').

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya